Minggu, 02 Desember 2012

MENGUMPULKAN RECEH $1 PER HARI

Di postingan pertama saya, saya ingin sedikit berbagi pengalaman dari sebuah situs PTC. Situs PTC memang sedang ramai sekarang ini. Mungkin ada ratusan bahkan ribuan situs PTC sekarang ini di internet. Kebanyakan dari mereka sangat kecil upah/biaya perkliknya. Nah di kesempatan saya ini, saya akan menawarkan kepada anda situs PTC yang membayar membernya dengan nominal yang lumayan. Yah menurut saya $0,1 perhari itu sudah lumayan, mengingat di situs tersebut peluang kita mendapatkan dollar per harinya bisa $1. $0,1 perklik dan kita di kasih kesempatan mengklik 10 iklan per hari. Andai kita mempunya 20 referal aktif saja kita akan mendapatkan $21 per hari, coba bayangkan jika kita mempunyai 100 referal atau lebih? Sangat menguntungkan bukan! Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk mencobanya silahkan anda bisa mendaftarkannya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis

Related Post